Jumat, 31 Agustus 2012

Hanyaa Gamerss

          GEMBEL (Gamers Berekonomi Low) Adalah salah satu grup XII IPA 2 ( nama suku di republik 96 ) yang sangat mencintai sesama jenisnya GAME walaupun mereka tidak terlalu kaya (Gembel memang ditakdirkan memegang uang max 10.000) Tetapi mereka tetap menggemari sesama jenisnya GAME pacar mereka sendiri.
Gank (dibaca geng) ini memiliki 5 personil yaitu Rahmat (mentri luar negeri ghaib), Afif (mentri perdamaian RF ), Dennis (Mentri Kesejahteraan Gembel ), Rahadian (Mentri Bobok Siang sambil num chucu), Dan Roofiq (Ketua Gembel).Sebenarnya banyak sekali yang ingin mendaftar menjadi anggota GEMBEL, tetapi pemerintah telah menetapkan bahwa personil BoyBand max 5 orang jadi hanya 5 oranglah anggota GEMBEL.
Berikut Foto dan karakteristik masing - masing personil :
Rahmat ( Mentri Luar Negeri Ghaib RF )
 
              Pria bernama lengkap Rahmat Nuraisyah Nurdiansyah dengan umur 17 tahun (udah punya KTP dengan Foto Hulk) dan berpostur tubuh Tinggi Besar (Susah Dibayangkan). Rahmat memiliki ibu seekor  SNORLAX (sejenis pokemon) yang dinikahkan dengan Kecambah jagung tetapi berkat dukun amingwati dapat melahirkan anak nan TAMPAN besar ini.Dikelas dia dikenal sebagai anak yang Gokil,Unik,Mesum dan ORISINIL (tidak ada KW/TW nya) dia memiliki kecerdasan yang luar biasa dan ilmu sihir turunan dari mek Irit yaitu Jurus Angin Tekhnik Bola Kentut yang dapat mengeluarkan asam clorida (HCL).
Roofiq (Ketua Gembel)


 
                 Pria yang di anugrahi nama Muhammad Roofiq ini berumur 17 tahun (Udah punya KTP yang fotonya di sensor) dan berpostur tubuh kurus cungkring tinggi kering. Roofiq sudah menjadi Ketua Gembel selama 3 dekade dari ayahnya, mengayomi dan menyusui mengamankan Anggota anggotanya adalah tugas utamanya. Tidak heran ia menjadi ketua Gembel karena ia menguasai ilmu KTS ( Kutil tebal sekali) yaitu ilmu kimia yang dipelajari dari gurunya yaitu Ki Ketut dengan memuncratkan cairan dari atom atom di wajahnya.
Afif (mentri perdamaian RF )
 
                putra dari Gajah mundur ini bernama lengkap Muhammad Afif Fakhri yang masih muda berumur 16 tahun (sulit dipercaya) karena rambutnya susah dipenuhi oleh uban (gambar sengaja dihijaukan agar tidak terlihat ubannya). Afif sangat mencintai dirinya sendiri, ia menghabiskan 28 jam sehari untuk tidur (Hibernasi) ''Biar stay Chubby'' ungkapnya. Selain mencintai Game dia juga termasuk salah satu teman amingwati dan ki Ketut, ia sering dijadikan kelinci percobaan dengan memasukkan O2(oksigen) kedalam tubuhnya, alhasil dia menjadi besar seperti saat ini.
Rahadian (Mentri Bobok Siang sambil num chucu)
 
Putra dari bangsawan negeri Ghaib dan Negeri Hentai ini bernama lengkap Rahadian Setiawan, Dia berumur 17 tahun dan memakai kacamata kuda untuk membantu penglihatannya karena ia terlalu sering nonton bokep TV. Dia adalah pecandu bobok siang paling besar didunia, di sanggup tidur saat pelajaran Bu amingwati dan Ki ketut. Dia adalah salah satu korban pelecehan ketua Gembel. sampai sekarang dia masih menahan rasa cinta terhadap salah satu pria wanita dekatnya.
Dennis (Mentri Kesejahteraan Gembel )
 
Bencong Pria yang lahir tahun 1996 SM ini bernama Dennis Andrian, seperti halnya roofiq ia pun bertubuh kurus kering tinggi cungkring. Dia adalah siswa paling 4L@Y di kelas, kekuatan super yang dimilikinya adalah pintar mencari peluang (korupsi) dari uang teman temannya. ada satu rahasia dibalik foto afif yang disensor. yaitu foto Dennis sedang telanjang !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar